Syahrini kini telah menjalani kewajiban sebagai seorang muslimah dengan mengenakan hijab. Menanggapi itu, Syahrini tidak memungkiri bahwa sedang fokus untuk beribadah.

"Dari awal menikah sampai sekarang aku memang ingin mengabdi aja. Karena tidak nilai ibadahnya dengan keadaan dunia hari ini, atau apa yang kita punya di dunia kalau Allah kapan saja bisa mencabut segala nikmat ini kalau kita tidak bisa bertakwa dan diiringi dengan kegiatan ibadah," kata Syahrini dikutip dari channel YouTube Cumicumi (11/06/2021).

Pelantun lagu "Sesuatu" ini pun mengungkap alasan dirinya memakai hijab, perubahannya sebagai bentuk ketakwaannya kepada Sang Pencipta. 

"Karena aku lebih ingin takwa kepada Allah. Karena aku sudah janji dalam pernikahan ini, di awal juga niatannya: Ya Allah aku ingin ibadah kepada-Mu, karena aku melalui step baru sebagai istri," kata pemilik nama Fatimah Syahrini Zaelani dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Syahrini mulai terlihat tampil berhijab selama bulan Ramadan tahun ini. Semenjak itu, dia juga rutin membagikan foto mengenakan kerudung di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Bukan Nagita Slavina, Ternyata Wanita Ini yang Jadi Seleb dengan Kekayaan Paling Besar

Syahrini dan Reino Barack menikah  tanggal 27 Februari 2019, yang digelar di Jepang tepatnya di masjid Tokyo Camai. Syahrini menggelar pernikahan secara tertutup dari media.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas