Mantan istri Saipul Jamil itu makin panas dan marah setelah tahu Denise Chariesta menyinggung soal almarhum sang ayah. Dalam live Instagramnya, Dewi Perssik melontarkan amarahnya untuk perempuan yang dikenal dengan nama Denise Cadel.

Ia mengancam berbagai hal ketika Denise Chariesta membawa nama almarhum ayahnya lewat live Instagram @dewiperssikreal, baginya ayah merupakan sosok pria yang akan selalu ia bela hingga titik darah penghabisan. Tak akan pernah sedikit pun Dewi Perssik akan membiarkan siapapun membawa nama ayahanda tercintanya.

"Siapa aja yang sebut almarhum bapak gua, gua bikin gila. Semua orang tahu kalau Dewi Persik belahan jiwanya, bapaknya," sambung Dewi Perssik.

Tak terima dengan hinaan tersebut, Dewi Perssik alias Depe mendatangi kediaman Denise dengan membawa pasukan, salah satunya terlihat sosok Lucinta Luna.

Di situ, Dewi Perssik menemui seorang lelaki yang menjaga rumah Denise Chariesta. Lelaki tersebut bilang kalau Denise lagi tak ada di rumah. Lewat caption video yang diunggah, Dewi Perssik memberitahu maksud kedatangannya ke sana. Dia blak-blakan ingin mengajak Denise berkelahi.

Sementara, Denise lewat Instagram meledek Dewi Perssik dan rombongan. Sambil meng-capture video unggahan Depe, dia menyebut mereka lagi minta sumbangan.

Perseteruan Denise dan Dewi Perssik bermula saat Denise datang sebagai bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar pada (7/6)2021. Tanpa sepengetahuan Denise, tim Pagi-Pagi Ambyar mendatangkan Uya Kuya untuk meluruskan perseteruan yang terjadi antara Denise dan Uya Kuya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Hampir Digetok Mic oleh Dewi Perssik: Gue Gak Ada Masalah Sama Dia

Namun, bukannya meredam masalahnya dengan Uya, Denise malah menimbulkan masalah baru dengan Dewi Perssik.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas