Usia pernikahan baru seumur jagung, namun permasalahan pada rumah pasturi Kalina dan Vicky tampaknya semakin memanas.

Sempat mengaku rumah tangganya baik-baik saja, ternyata ucapan Kalina itu bak menjadi kebohongan besar pada publik. Nyatanya, Kalina terlihat sangat galau saat membayangkan nasib pernikahannya dengan Vicky.

Ditambah lagi, aksi miggatnya dari rumah Vicky Prasetyo pun seolah memperlihatkan keretakan yang tengah terjadi pada rumah tangganya.

Kehebohan itu pun kembali terlihat dari pengakuan Kalina di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku bahwa dirinya dilarang pulang oleh Vicky.

"Udah minta pulang tapi ngga boleh pulang," kata Kalina Ocktarani seperti dikutip HerStory.

Gegara itu, Kalina pun memutuskan untuk tak kembali ke rumah Vicky bila dirinya tak diinginkan.

"Jadi sekarang tinggal nunggu disuruh pulang atau dijemput om," ungkap Kalina Ocktarani sambil menyelipkan tanda senyum.

Sebelumnya, keretakan rumah tangga mereka juga sempat dibongkar oleh Vicky pada awak media.

Suami Kalina itu sangat menyayangkan sikap istrinya hingga menyinggung soal penyesalannya karena telah dinikahi Vicky.

"Dia bilang menyesal menikah, tapi apa yang mau disesali pernikahan mah kita udah ijab kabul," ungkap Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Rahasia Gelap Suaminya Terkuak! Kalina Oktarani Syok saat Tahu Vicky Prasetyo Punya Anak di Luar Nikah: Eh Ya Allah!

Ia juga mengaku kalau selama ini dirinya selalu setia pada Kalina Oktarani. Keretakan rumah tangga mereka disebabkan dari beberapa perbedaan di antara keduanya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas