Artis yang dikenal kontroversi, Nikita Mirzani tak percaya jika sahabatnya, Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. 

Ibu tiga anak itu menilai peristiwa pelecehan ini bisa saja dimulai dari pihak wanita yang menghendakinya.

"Ya, namanya laki kalau dikasih begituan masa ditolak sih," kata Nikita Mirzani di kawasan Gatot Soebroto, baru-baru ini.

Merangkum dari JPNN, Sabtu (12/6/2021), bagi model seksi ini, sahabatnya itu merupakan sosok pria yang baik dan tak akan melakukan hal yang nyeleneh.

 "Yang gue tahu, dia tidak akan grepe-grepe kalau enggak izin duluan," ujar Nikita.

Kendati demikian, wanita kelahiran 1986 itu tak membenarkan tindakan pelecehan terhadap perempuan. Ia pun menyerahkan kepada Gofar untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Yang tahu cuma Gofar," lanjutnya.

Baca Juga: Dinar Candy Makin Berani Pamer Foto Vulgar Bareng Denise Chariesta, Nikita Mirzani Sentil Telak: Enggak Berkelas!

Sebelumnya, beradar unggahan wanita pemilik akun quweenjojo di Twitter yang mengaku dirinya merupakan korban pelecehan seksual dari Gofar Hilman.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.