Namanya terseret dalam kasus pelecehan seksual, ternyata Gofar mengaku pernah meniduri 100 wanita hingga terjangkit penyakit menular seksual gonore atau kencing nanah.

Hal tersebut lah yang membuat netizen tak percaya saat Gofar mengaku tak melakukan pelecehan seksual lantaran berbeda dengan pengakuannya yang ia ungkapkan pada tahun 2019 lalu.

"Kenalah gue cuy, kenanya GO, iya gonore. Dan itu gue langsung gue ke dokter gue bilang, kasih obat paling bagus paling mahal. Dan STD itu akan mengendap kan, kalau tidak diobatin bener-bener," tutur Gofar dalam podcast AMWave Parno Porno pada 2019, yang dikutip HerStory, Sabtu (12/6/2021).

Kedati demikian, Gofar juga mengaku bahwa dirinya telah bersih dari penyakit tersebut dan sembuh sejak enam tahun lalu usai mendapati perawatan khusus.

Merangkum dari Healthline, penyakit gonore merupakan infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan bakteri neisseria Gonorrhoeae, yang ditularkan dari orang lain melalui seks oral, anal, atau baginal, tanpa pengaman atau pencegah kehamilan.

Terlepas dari pengakuannya yang pernah mengidap penyakit itu, perbuatannya yang tak mengakui tundingan pelecehan seksual itu pun terus mendapat hujatan.

Ia juga tak berusaha untuk meminta maaf pada korban pelecehan seksual yang berani membuka suara. Sahabat Nikita Mirzani ini malah menegaskan kalau dirinya akan membawanya ke jalur hukum.

Baca Juga: Nambah Lagi Kasus Rachel Vennya, Usai Kabur dari Karantina Eh Pulang Naik Mobil Pelat Pejabat: Kita Tindak

Gegara hal tersebut, Gofar Hilman mulai ditinggalkan karyawannya satu persatu, bahkan namanya juga telah dihapus dari jajaran petinggi Lawless Jakarta. Keberadaannya juga masih belum diketahui sampai saat ini.