Belakangan nama pedangdut Dewi Perssik tengah menjadi sorotan. Hal itu disebabkan karena perseteruannya dengan selebgram yang dikenal cadel, yakni Denise Chariesta.

Perseteruan keduanya semakin memanas hingga menarik perhatian Nikita Mirzani. Tanpa basa-basi, artis yang dikenal dengan sebutan Wanita Amazon ini pun memberi dukungan penuh terhadap Denise. Hal itu diungkapkan langsung oleh Nikita seperti dilihat dalam unggahan video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

"Kalau kakak (Nikita) jadi aku gimana?" kata Denise.

"Ya, lanjutin saja. Lu tanya gue, kan, seolah-olah gue jadi lu, ya lanjutin saja," kata Nikita lantas tertawa.

"Jujur ya, gue sih dukung elu," sambung Nikita lagi.

Dengan memberikan dukungan pada Denise, bukan berarti bahwa dirinya sedang ada masalah dengan Dewi Perssik. Namun, ia beralasan bahwa sudah mencari menelusuri awal permasalahan antara Dewi dan Denise.

Baca Juga: Nikita Mirzani Terang-terangan Ngaku Pernah Jalin Hubungan Intim dengan 3 Orang Atlet, Siapa Tuh?!

"Gue kalau mendukung orang tuh harus teliti dulu, jangan sampai gue mendukung yang salah," tukasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.