Pedangdut Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan publik. Paling terbaru, pada Februari lalu Ayu jadi buah bibir karena kegagalannya menikah dengan Adit Jayusman padahal segala persiapan pernikahan sudah hampir selesai.

Sebelumnya, pelantun alamat Palsu itu pernah menikah dengan Enji Baskoro dan telah memiliki satu orang putri. Namun, pernikahan tersebut harus kandas di tengah jalan.

Kisah percintaan ibu satu anak itu pun tak pernah berjalan mulus. Seolah kapok dengan duda, Ayu pun mengatakan bahwa kini ingin mencari pria yang masih bujang. Hal itu diungkapkan Ayu ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dinar Candy.

"Jawab cepat, Ayu Ting Ting pilih duda atau bujang?" tanya Dinar Candy.

"Bujang aja," jawab Ayu.

"Duda sudah pernah. Bujang ajalah. Kalau bisa yang masih diplastikin, masih ada garansinya," sambung Ayu.

Dengan guyonan tersebut, Dinar pun menganggap bahwa Ayu menyukai pria yang lebih muda. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Ayu. Ia menjelaskan bahwa ingin memiliki pasangan yang masih bujang namun sudah mapan.

"Suka brondong?" tanya Dinar.

Baca Juga: Pelaku Bully Anak Ayu Ting Ting Ternyata Tinggal di Singapura, Umi Kalsum: Saya Pulangkan ke Indonesia

"Nggak. Maksudnya duda sudah pernah. Bujang yang mapan," jelas Ayu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas