Artis sensasional Vicky Prasetyo resmi menikah dengan Kalina Oktarani pada Maret 2021 lalu. Baru berjalan kurang lebih 3 bulan, kabar tak sedap mulai menghampiri biduk rumah tangga keduanya.

Dilihat dari kanal Youtube Uya Kuya, Vicky mengaku bahwa rumah tangganya dengan Kalina kini sedang ditimpa masalah. Dengan masalah tersebut, Kalina bahkan sudah pergi meninggalkan rumah.

"(Rumah tangga) lagi kurang baik. Lagi ada masalah, (Kalina) dah pergi semingguan ke rumah Mamanya. Kayaknya dia marah dan kecewa. Dia merasa gue kurang perhatian, kurang sayang dia juga cemburu sama temen gue, wanita," cerita Vicky dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV (13/6/2021).

"Dia suka menebak-nebak, terus dia menyimpulkan dan merangkum pikiran sendiri terus jadi permasalahan. Dia harusnya kalau ada apa apa ngobrol. Dia malah pergi bawa baju-bajunya, semua alat makan, piring sendok, sayuran di kulkas dibawa. Kayaknya dia mau ngehukum gimana hidup tanpa pendamping, kayaknya ke arah ke situ," sambung Vicky.

Nggak hanya sampai di situ, pernyataan mengejutkan pun ke luar dari mulut mantan kekasih Zaskia Gotik itu. Dikatakan bahwa Vicky terpaksa menikah dengan Kalina.

"Jujur iya (terpaksa) karena awal-awal kita nggak ada proses, gue juga salahnya apa yang terjadi besok, ya besok aja. Nikah ya nikah aja, tapi ya gue sayang sama dia," beber Vicky.

Meski terpaksa, Vicky mengaku bahwa dirinya menyayangi Kalina meskipun belum sepenuhnya.

Baca Juga: Rahasia Gelap Suaminya Terkuak! Kalina Oktarani Syok saat Tahu Vicky Prasetyo Punya Anak di Luar Nikah: Eh Ya Allah!

"Gue sayang sama dia. Cinta cuma keadaannya masih belum sepenuhnya," tukasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas