Pedangut Lesti Kejora akan melangkah ke jenjang pernikahan dengan Rizky Billar. Lamaran keduanya berlangsung pada hari ini, Minggu (13/6/2021).

Dengan begitu, pria yang akrab disapa Billar itu sudah yakin untuk meminang Lesti. Sudah dipikirkan secara matang, Billar mengaku beruntung selalu didukung oleh orang-orang sekitar meski harus menikah saat namanya tengah naik daun.

"Untuk sekarang sahabat-sahabat gue itu sudah support, cuma untuk satu bulan atau dua bulan belakangan ada orang yang memang ini orang cukup wise. Dia tanya ke gue, 'Billar lo yakin untuk menikah? Nikah ini sekali seumur hidup, lo sekarang lagi di top perform, muda, cakep, tenar, duit ada'," cerita Billar dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official (13/6/2021).

Di tengah-tengah persiapan pernikahan, Billar mengakui bahwa banyak sekali godaan yang menghampiri. Misalnya ada beberapa wanita yang coba mendekatinya, termasuk para mantan kekasihnya.

"Banyak banget godaan-godaan lo nih, orang-orang yang berusaha masuk cewek-cewek, paham lah maksud gue," ucap Billar.

Meski banyak godaan, kesetiaan Billar kepada Lesti tak akan goyah. Ia terus berusaha untuk tak tergoda dengan wanita-wanita yang mencoba menganggu hubungannya dengan Lesti.

Baca Juga: Ditanya soal Bagian Tubuh Lesti Kejora yang Paling Disukai, Reaksi Rizky Billar Bikin Geger: Boleh Digambar?

"InsyaAllah saya kuat, cuma bagaimana kita berusaha untuk membentengi diri kita, karena tamu itu nggak bisa masuk kalau tuan rumah nggak mengizinkan. Banyak mantan-mantan yang say hello," tukas Billar.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas