Selain dikenal karena sensasinya yang sering kali terlibat dalam perseteruan, artis Nikita Mirzani juga diketahui memiliki harta yang berlimpah. Bagaimana enggak, Nikita kerap kali tampil menonjol dengan barang-barang mewahnya yang harganya sangat fantastis.

Baru-baru ini, ibu tiga anak itu bahkan membeli saham Holywings, yakni bisnis yang bergerak di bidang kuliner, bar dan juga club ternama di Indonesia. Enggak puas sampai di situ, ia bahkan mengungkapkan keinginan membeli hotel di Pulau Dewata Bali.

"Pengin beli hotel di Bali," ungkap Nikita Mirzani melalui melalui akun miliknya di Instagram Story, Jumat (11/6).

Presenter Nih Kita Kepo itu menanyakan kepada followers yang punya informasi soal hotel yang bisa dibeli. Nikita Mirzani berkelakar tak mau membeli hotel yang harganya mahal.

"Ada yang jual enggak ya, tetapi jangan mahal-mahal," beber perempuan 35 tahun itu.

Baca Juga: Nikita Mirzani Terang-terangan Ngaku Pernah Jalin Hubungan Intim dengan 3 Orang Atlet, Siapa Tuh?!

Pemain film Nenek Gayung itu memang memiliki beragam jenis usaha. Diketahui bahwa Nikita memiliki klinik kecantikan, mengeluarkan produk fesyen, dan juga brand perawatan wajah bertajuk Nikita Mirzani Skincare.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.