Cara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya berlangsung dengan penuh haru. Rizky Billar meminang pedangdut yang baru dikenalnya selama 11 bulan itu.

Untuk meminang Lesty Kejora, Rizky Billar melontarkan kata-kata manis. Ia mengawalinya dengan memberikan pujian kepada Lesti.

"Kamu cantik banget hari ini," kata Rizky Billar di pelataran Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/6/2021).

Lesti lantas tersenyum mendengar pujian itu. Ia mengucapkan terimakasih kepada pria yang sedang meminangnya itu.

Rizky Billar menjelaskan bahwa ada tiga golongan yang akan ditolong oleh Allah. Golongan pertama adalah budak yang membebaskan dirinya, selanjutnya ialah orang yang membayar utang, dan terakhir orang yang menikah karena ingin terlepas dari zinah.

"Cita-cita menikah muda sudah saya wacanakan dari dua tahun lalu, namun saya belum menemukan wanita yang tepat. Sampai hari ini tiba, insyaAllah saya sudah menemukan wanita yang tepat," kata Rizky Billar.

Acara dilanjutkan dengan momen di mana Rizky Billar meminta izin dari ayah Lesti Kejora. Ia ingin meminang Lesti untuk menyempurnakan separuh agamanya.

"Saya seorang anak biasa ini, ingin menyempurnakan separuh agamanya. Ingin meminta kepada seorang ayah yang sedari kecil sudah memberikan benih kebaikan buat putrinya, kesantunan, rasa menghargai yang tinggi, sampai akhirnya putri itu tumbuh menjadi wanita cerdas, tangguh, mandiri, pekerja keras, sosok itu yang kita kenal sebagai Lesti Kejora," ucap Rizky Billar.

Ayah Lesti Kejora lantas langsung memeluk putrinya. Tanpa kata-kata tangis haru mengalir menyelimuti momen bahagia keluarga itu.

“Saya ingin menyempurnakan doa saya, saya rasa kamu orang yang tepat buat saya. Saya ingin kita ada di ikatan pernikahan," ucap Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Lesti lantas menjawab pinangan kekasihnya. Ia mengaku siap menjadi istri yang baik untuk Rizky Billar.

"Karena kakak adalah sosok laki-laki pertama kali yang terakhir dan meminta langsung kepada cinta pertama dede, bapak, jadi dengan senang hati, insya allah dede bisa menjadi istri yang baik bagi kakak," ucap Lesti Kejora.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi Buka Kulkas, Netizen: Abis Post Salat Tahajud Eh Lanjut Begini

"Bismillahirrahmanirrahim, iya dede terima,” sambungnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas