Belakangan ini publik memang dihebohkan karena video viral antara Ayu Ting Ting dan Andre Taulany. Video memperlihatkan Andre Taulany yang sedang mengelus pundak Ayu Ting Ting.

Banyak yang salah paham dengan video singkat tersebut. Namun, Ayu Ting Ting segera memberikan klarifikasi bahwa Andre Taulany hanya menenangkannya sebagai seorang senior.

Alhasil Ayu Ting Ting menerima banyak hujatan dari netizen. Hal tersebut sebab banyak netizen yang menudingnya meskipun kejadian sebenarnya sudah diluruskan oleh Ayu Ting ting.

Ayu Ting Ting seketika menjadi sorotan. Semua gerak-geriknya seakan selalu diperhatikan.

Dirinya jadi merasa serba salah ketika berhadapan dengan rekan kerja lawan jenis. Bahkan, ketika mengisi acara komedi bersama Eko Patrio, tampak Ayu yang jaga jarak dengannya.

Padahal Ayu Ting Ting dan Eko Patrio sudah kenal lama. Namun, tiap kali Eko ingin mendekat dengan Ayu, ia langsung menghindar.

Saat Eko ingin menepuk pundak Ayu, ia sontak mengelak. Seolah tak mau terjadi kesalahpahaman lain, Ayu meminta Eko untuk tak menyentuhnya.

 "Jangan, jangan pak," tegas Ayu Ting Ting.

Eko lantas heran dengan sikap Ayu. Ia kebingungan sebab Ayu mendadak menghindar darinya.

"Kenapa? Kok kesannya gue jijik banget, gue jijik?" ucap Eko Patrio.

Eko menambahkan kalau mereka sama-sama berperan sebagai petugas dalam acara itu. Jadi tak masalah jika harus berdekatan.

Baca Juga: Beda dengan Hotman Paris, Nikita Mirzani Terang-terangan Bela Keluarga Ayu Ting Ting: Itu Sudah keterlaluan

Meskipun demikian, Ayu masih menjaga jarak dengan rekan kerjanya itu. Bahkan tak jarang ia kabur agar menghindari sentuhan Eko Patrio.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas