Nagita Slavina sedang hamil anak kedua. Kabarnya ia sempat ngidam pengen beli villa mewah di Bali seharga miliaran rupiah.

Namun, Raffi Ahmad tak mau memenuhi keinginan sang istri. Hal itu dikarenakan mereka sedang berhemat untuk klub bola yang sedang dirintis.

Tak disangka-sangka, ibu Nagita Slavina atau yang biasa dikenal Mama Rieta membeli villa impian putrinya itu. Hal ini diungkapkan melalui tayangan Youtube Rans Entertainment.

"Ibu bos yang punya villa (Maharani Kemala) jadinya dibeli sama Mama Rieta. Jadinya Rp 200 miliar sudah didiskon. Ini villanya dipersembahkan oleh ibu Maharani," ungkap Raffi Ahmad dalam tayangan Youtube terbaru Rans Entertainment.

Maharani Kemala merupakan pemilik villa di Bali. Ia memiliki bisnis penyewaan helikopter yang menarik wisatawan lebih banyak.

Ia memang menjajal bisnis properti di Bali. Bisnis propertinya didirikan dengan nama Urban Land.

"Urban Land itu jadi agen real estate Bali. Jadi Kami menawarkan properti dan tanah pilihan untuk dijual di Bali dan juga untuk sewa jangka panjang," kata Maharani Kemala pada awak media yang dikutip dari Suara.com.

"Di mana Anda dapat membeli tanah dan properti dengan harga yang sangat rendah," ujar dia lagi.

Bisnis yang dijalaninya itu mendapatkan sambutan positif dari rekan-rekannya. Banyak yang mendukung bisnis properti yang dirintisnya.

Baca Juga: Transformasi Wajah Baru Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Cekikian, Tambah Ganteng?

"Sejauh ini respons mereka cukup baik bahkan mendukung, karena bisnis tersebut memang sangat positif di kalangan masyarakat dan teman-teman," katanya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas