Denise Chariesta menerima banyak sorotan sebab video viralnya saat pandemi Covid-19. Ia menuai banyak cibiran karena mengatakan bahwa mall adalah tempat nongkrong yang mewah.

Dalam video tersebut, Denise terlihat sedang nongkrong bersama teman-temannya di mall. Berawal dari sensasi konten, kini ia memiliki bisnis florist yang tenar.

Baru-baru ini salah satu teman nongkrongnya membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia membeberkan bagaimana usaha mereka agar viral di media sosial.

"Hi Ci Denise masih ingat aku nggak?" tulis seseorang yang mengaku teman Denise dalam video Tik Tok tersebut.

Ia membagikan pesan dalam grup yang beranggotakan Denise dan teman-temannya. Namun, pada bagian terakhir, tampak Denise keluar dari grup.

"Eh setelah kita viral kamu mau video yang ada mukanya dihapus semua. Dan akhirnya kamu ninggalin kita, yaudah semoga sukses ya," tulis caption video tersebut.

Tampak Denise dan teman-temannya mengatur suasana agar berpotensi viral di media sosial. Namun, setelah tujuannya tercapai, ternyata Denise malah keluar dari grup tersebut.

Video tersebut lantas menerima berbagai respon. Banyak yang menganggap bahwa wanita yang biasa dipanggil Denise Cadel ini kacang lupa kulitnya.

"Intinya dulu temen-temennya bantuin Denise dengan cara sensasi, malah left group setelah terkenal." ujar netizen.

"Kacang lupa kulit ini mah, abis dibantuin terus left group," sahut lainnya.

Baca Juga: Bak Buktikan Omongan, Denise Chariesta Mendadak Lepas Bra, Dinar Candy Histeris: Ini Konten Mahal Banget!

"Udah disetting gimana biar viral, eh terus kacang lupa kulit," ungkap lainnya. "Sudah kuduga, kasihan nggak setia kawan nih," sahut yang lain.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas