Ketika berbicara soal menjaga cinta dalam hubungan pernikahan, banyak yang meragukan kesetiaan seorang pria. Pasalnya sudah banyak kasus perceraian yang disebabkan oleh pengkhiantan seorang suami.

Banyak suami yang tergoda dengan wanita lain di belakang istri. Namun, sayangnya masih banyak istri yang tak bisa mengetahui perubahan sikap pada pasangannnya. Hal ini disebabkan para suami sangat lihai dalam menutupi 'perselingkuhannya.

Eits, tapi kini jangan khawatir lagi! Bagi para istri, kamu bisa menganalisa suami mulai tergoda dengan wanita lain dan mengkhianati rumah tanggamu lho. Yuk simak 4 ciri-ciri suami mulai tergoda dengan wanita lain seperti dilansir dari Pop Sugar:

1. Password di Telepon Genggam

Suamimu yang biasanya terbuka dengan telepon genggamnya, kini memproteksi gawai miliknya dengan password. Ia pun terlihat lebih ‘hati-hati’ ketika kamu ingin meminjam barang pribadinya tersebut. Apabila kamu menanyakan tentang password tersebut, sumimu terlihat enggan memberi tahu hal itu. Dengan tanda ini, kamu bisa muali curiga jika suamimu sudah mulai tergoda dengan wanita lain dan berselingkuh.

2. Sering Lembur

Suamimu menjadi lebih sering pulang malam, entah apapun alasannya. Mulai dari lembur, kerjaan tambahan, meeting, dan hal lain. Jika biasanya ia pulang ke rumah maksimal jam 7 malam, kini jadwalnya semakin malam dan jadi tak menentu. Apabila hal ini terjadi, kamu patut hati-hati.

3. Membatalkan Kencan

Suamimu yang biasanya selalu tepat waktu dan bersemangat untuk kencan denganmu, kini memiliki berjuta alasan untuk menghindar dari waktu berdua. Entah itu terlanjur ada janji dengan teman, meeting dengan klien, lelah, dan masih banyak alasan lain.

4. Hubungan Intim Berkurang

Baca Juga: 4 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Libido, Pasangan Dijamin Makin 'Buas' di Ranjang

Mungkin kamu menyadari akhir-akhir ini suamimu tak lagi bergairah untuk melakukan hubungan intim. Padahal, sebelumnya dalam seminggu minimal ada sekali waktu bercinta. Hati-hati, bisa jadi ia mulai ada yang lain di hatinya lho!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.