Lesti Kejora baru saja melangsungkan acara lamaran dengan Rizky Billar. Keduanya sepakat untuk tunangan setelah mengenal selama 11 bulan lamanya. 

Acara tunangan tersebut dilangsungkan di Gedong Putih, Jawa Barat. Prosesi lamaran Rizky Billar dipenuhi dengan tangis haru keluarga. 

Namun, ternyata pasangan kekasih ini sempat cekcok sebelum acara lamaran dimulai. Hal itu terungkap saat Irfan Hakim bertanya pada Rizky Billar di acara lamarannya.

"Udah lama gak ketemu, kemarin berantem gak? biasanya kan selalu ada aja yang terjadi," kata Irfan Hakim.

Rizky Billar mengaku memang sempat berantem dengan Lesti Kejora. Namun, ia menjelaskan bahwa itu hanya perdebatan kecil yang lumrah terjadi di antara keduanya.

"Ya lumrah lah ya hal-hal kecil, debat sedikit terjadi," ungkap Rizky Billar.

Rizky Billar menambahkan bahwa perdebatan keduanya disebabkan sama sama sedang pusing. Hal tersebut terjadi karena acara tunangan sudah berada di depan mata.

"Mungkin lagi sama-sama rungsing," ucapnya.

Ia menambahkan bahwa Lesti Kejora menjadi penyejuk hatinya. Meskipun cekcok, berkat Lesti suasana lamaran tetap berlangsung khidmat dan bahagia.

Baca Juga: Harusnya Digelar Hari Ini, Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Batal?

"Tapi kalau lagi ribut biasanya langsung selesai, kita biasanya saling mengalah dan saling memaafkan," ujar Rizky Billar.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas