Bintang Persija Alfath Fathier akhirnya mengakui anak Ratu Rizky Nabila adalah darah daginganya. Ratu Rizky Nabila pun membeberkan alasan mengapa sang mantan suami akhirnya mau mengakui putranya tersebut,

Menurut Ratu, Alfath mau mengakui Jewanio sebagai putranya setelah aktris kontroversial Nikita Mirzani menawarkan bantuan hukum kepadanya.

"Takut diciduk dia (Alfath)," ujar Ratu seperti dikutip dari laman Genpi.co, Senin (14/6/2021).

Wanita 24 tahun itu menilai, sang mantan suami hanya ingin lari dari tanggung jawab. "Bukan keterpaksaan karena dia sadar bahwa itu memang anaknya," tutur Ratu.

Usai Alfath Fathier mengakui Jewanio merupakan darah dagingnya, Ratu Nabila merasa sakit hati dan langsung memblokir kontaknya.

Ratu Nabila juga turut menyayangkan sikap istri baru Alfath Fathier, yang dianggapnya tak bijak menanggapi perselisihan di antaranya. 

"Kamu jadi istru mengingatkan yang baik-baik, atuh," terang Ratu Rizky Nabila.

Seperti yang diketahui, Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier resmi bercerai secara verstek di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 5 Mei 2021 lalu.

Baca Juga: Bikin Merinding! Cerita Nadia Christina soal Alami KDRT dari Alfath Fathier: 4 Jam Nonstop, Ditendang, Dicekik, Diremas!

Tak lama berselang, putra pertamanya pun lahir, tepatnya pada 11 Mei 2021. Namun, begitu sang putra lahir, Alfath Fathier justru meragukannya dan meminta untuk melakukan tes DNA.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.