Ketika sudah menyapih anak dari ASI, mungkin moms khawatir apakah sudah memenuhi nutrisi si kecil. Berbagai cara dilakukan, salah satunya dengan cara memberikan susu formula.

Namun, sayangnya banyak anak yang alergi dengan kandungan susu, misalnya bereaksi dengan diare, muncul ruam dan gejala alergia lain. Hal itu tentu jadi masalah yang dialami oleh para orang tua.

Tapi, kini enggak perlu bingung lagi. Pasalnya sudah tersedia Nutrilon Royal Prosyneo yang formulanya bisa mencegah risiko sensitivitas si Kecil.

Nutrilon Royal Prosyneo3 dilengkapi dengan SYNEO. Ini merupakan kombinasi sinbiotik unik yang telah dipatenkan, terdiri dari prebiotik oligosakaria scGOS/lcFOS (9:1) dan probiotik Bifidobacterium breve M-16V.

Selain itu, di dalamnya juga terkandung 100 persen protein whey terhidrolisa parsial dengan sensitivitas lebih rendah dan mudah dicerna. Nutrilon Royal Prosyneo juga bisa meningkatkan kemampuan otak anak karena mengandung omega 3, omega 6, dan zat besi.

Enggak perlu khawatir moms, Nutrilon Royal Prosyneo juga bisa mendukung daya tahan tubuh karena mengandung Vitamin C dan E dan juga Dilengkapi 13 vitamin dan 14 mineral.

Nutrilon Royal Prosyneo adalah pertama dan satu-satunya formula terhidrolisa parsial (PHP) dengan sinbiotik SYNEO yang dipatenkan untuk si Kecil dengan riwayat sensitivitas. Sebagai bagian dari inovasi global di lebih dari 15 negara, Nutrilon Royal Prosyneo diformulasikan oleh Nutricia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun riset di bidang alergi dan imunologi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas