Keakraban Ayu Dewi dan Nagita Slavina tak perlu diragukan lagi. Keduanya sering tampil bersama dan saling bercanda.

Baru-baru ini kawan karib itu tampil bersama dalam channel YouTube Luna Maya. Tampak Nagita Slavina tengah menggoda Ayu Dewi,

Dalam tayangan YouTube itu tampak mereka bertiga saling melempar pertanyaan. Ketika membaca pertanyaan yang akan diajukan kepada Ayu Dewi, Nagita Slavina dan Luna Maya kompak tertawan.

“Kalau lagi kangen sama suami, tapi satu sisi lagi ngambek, kira-kira bakal ngapain?” tanya Nagita Slavina ke Luna Maya.

Ayu Dewi lantas ikut tertawa mendengar pertanyaan itu. Sambil salah tingkah, ia menyebut bahwa hal itu sering terjadi dialaminya bersama suami.

“Kalau lagi kangen ya sama suami tapi lagi bete. Hmm.. baca yasin guys, itu kayak nenangin banget,” jawab Ayu Dewi.

Ia juga memberikan tips lain ketika menghadapi situasi seperti itu. Ternyata Ayu Dewi memilih untuk menenangkan dirinya terlebih dahulu.

Ia bahkan menambahkan bahwa saat ini dirinya memasang peredam dalam dirinya. Hal itu dilakukannya untuk meredam emosi dan rasa kesal yang kerap menghampirinya.

“Jadi aku sekarang tuh biar nggak usah banyak bete, jadi aku anaknya tuh pasang peredam dalam badan aku terutama hati aku,” ujar Ayu Dewi.

Nagita Slavina langsung nyeletuk bahwa tubuh Ayu Dewi memang terlihat lebih tebal. Ia menganggap peredam yang dipasang oleh Ayu Dewi adalah alasan tubuhnya yang terlibat tebal itu.

“Pantes aja tebel ya, “ sahut Nagita ke Luna Maya.

Baca Juga: Ngatain Anak Sendiri, Nagita Slavina Ditegur Dokter: Jangan Gitu!

Luna Maya sontak tertawa mendengar celetuk Nagita itu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas