Rizki Billar dan Lesti Kejora resmi menggelar acara lamaran di Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021) kemarin. Acara tersebut pun bertepatan dengan unggahan galau dari Rizki DA.

Suami Nadya Mustika ini mengunggah potret fotonya yang tengah menangis dengan sebuah foto cincin tergeletak. Foto tersebut juga diberikan keterangan 'Kurelakan Dirimu Pergi' di atasnya.

Sebagaimana yang diketahui, Lesti Kejora memang sempat menjalin hubungan asmara dengan Rizki DA. Tak lama setelah mereka putus, tiba-tiba Rizki DA mendadak nikahi Nadya Mustika Rahayu.

Kini, saat Lesti lamaran dengan Billar, Rizki pun menuliskan tulisan galau di keterangan fotonya yang diunggah tersebut.

"Saat ku masih dengan dirimu. Masihku ingat rasa itu. Orangtua mu yang melarang. Dan tak mungkin itu semua kan terulang," tulis Rizki DA dikutip Senin (14/6/2021).

"Saat aku sudah dapat penggantimu. Engkau datang dan memintaku kembali. Kuterima semua keputusan ini. Kan ku coba untuk melupakan kamu," lanjutnya.

Baca Juga: Ditanya soal Bagian Tubuh Lesti Kejora yang Paling Disukai, Reaksi Rizky Billar Bikin Geger: Boleh Digambar?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas