Nagita Slavina alias Gigi sempat kepincut villa mewah Maharani Kemala di Bali. Dia bahkan berencana membeli hunian seharga Rp 200 miliar itu. Namun,  Raffi Ahmad memastikan batal membeli vila yang diidam-idamkan sang istri, Nagita Slavina (Gigi). Sempat melakukan tawar-menawar, ia terpaksa menyerah karena harga vila itu dinilai terlalu mahal.

Pemilik nama asli Raffi Farid Ahmad itu menampik kabar Nagita Slavina menginginkan vila seharga Rp 200 miliar itu karena keinginan si jabang bayi atau ngidam.

Di luar dugaan, Villa mewah senilai Rp200 miliar di kawasan wisata Bali menjadi milik ibunda Nagita Slavina, Mama Rieta. 

"Ibu bos yang punya villa (Maharani Kemala) jadinya dibeli sama Mama Rieta. Jadinya Rp 200 miliar sudah didiskon. Ini villanya dipersembahkan oleh ibu Maharani," ujar Raffi Ahmad dalam channel youtube RANS Entertaiment (4/6/2021).

Raffi Ahmad sudah memberikan pengertian pada Nagita Slavina tak membeli vila mewah itu. Pasalnya, ia tengah berhemat untuk mengembangkan klub bola miliknya, RANS Cilegon FC.

Sebelumnya Maharani berhasil menarik wisatawan untuk berlibur ke Bali berkat bisnis penyewaan helikopter miliknya.  Tak hanya itu, selebgram sekaligus founder MS Glow Maharani Kemala mendirikan Urban Land. Dia menjajal bisnis properti dengan menghadirkan hunian murah di pulau Bali.

Baca Juga: Transformasi Wajah Baru Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Cekikian, Tambah Ganteng?

Kini, ia sedang fokus menjual dan menyewakan villa ataupun menawarkan tanah untuk orang-orang yang tertarik berinvestasi di sana. Bisnis Maharani Kemala lainnya itu juga mendapat sambutan positif dari rekan-rekannya. Terlebih, Balijadi salah satu objek wisata populer di dunia.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas