Aktris Dinda Hauw menyampaikan permintaan maaf kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora melalui akunnya di Instagram. Permintaan maafnya itu berkaitan dengan acara lamaran Billar dan Lesti di Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6).

"Maaf belum bisa ke sana karena kata dokter harus siaga lahiran Baby A," ujar Dinda Hauw melalui akunnya di Instagram, dikutip Senin (14/6).

Meski begitu, bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu mendoakan agar persiapan pernikahan kedua sahabatnya itu bisa berjalan dengan lancar.

"Happy engagement (selamat bertunangan) sahabatku. Semoga lancar sampai hari H nanti," tutur Dinda Hauw.

"Peluk hangat dari aku, Rey, dan baby A buat kalian," sambungnya.

Senada dengan Dinda Hauw, Rey Mbayang juga meminta maaf karena tak bisa hadir dalam acara lamaran Billar dan pelantun Kejora itu.

Baca Juga: Ditanya soal Bagian Tubuh Lesti Kejora yang Paling Disukai, Reaksi Rizky Billar Bikin Geger: Boleh Digambar?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.