Rachel Vennya dan Nikko Al Hakim resmi bercerai pada 16 Februari 2021 lalu. Tak lama dari perceraian, Rachel Vennya melakukan perjalanan liburan ke Dubai, diduga bersama seorang pria yang disebut-sebut sebagai pacar barunya, Salim Nauderer.

Sosok Salim Nauderer ikut disebut-sebut netizen dalam berbagai unggahan Rachel Vennya yang menampilkan foto-foto dirinya berada di Dubai. Netizen tak sabar ingin melihat Rachel foto bersama Salim.

Kini Rachel Vennya sudah mulai berani menunjukan kebersamaan tersebut, dilihat dari postingannya dalam laman instagram pribadi Rachel Vennya yang menampilkan dirinya sedang bersama seorang pria dan memakan burger.

Melihat unggahan tersebut, beberapa netizen mendukung hubungan Rachel dan Salim. Menurut mereka, Rachel juga berhak berbahagia setelah bercerai.

Hubungan dekat Rachel dan Salim pertama kali diketahui pada Mei lalu, saat keduanya berlibur bersama ke Dubai. Mereka sempat menikmati makam malam di sebuah restoran mewah dan menginap di hotel Burj Al Arab, yang dikenal mahal.

Perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sempat menjadi perbincangan hangat. Meski sudah resmi bercerai, masih banyak netizen yang penasaran apa alasan Rachel dan Niko bercerai. Kabar perselingkuhan yang dilakukan Niko Al Hakim disebut-sebut menjadi penyebab mereka berpisah.

Namun dalam suatu kesempatan, Rachel Vennya menegaskan bahwa perpisahannya dengan Niko Al Hakim karena keduanya memiliki kesalahan, bukan karena permasalahan orang ketiga.

Baca Juga: Lepas Hijab dan Kini Berani Tampil Seksi, Netizen Sedih Rachel Vennya Sevulgar ini!

Keduanya menikah pada tahun 2017, menjalin empat tahun hubungan rumah tangga keduanya dikaruniai dua anak.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas