Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Jumat (11/6/2021).

Nikita Mirzani sebagai teman Anji pun mengaku ikut prihatin. Meski begitu, Nikita Mirzani mencoba untuk memberikan cap buruk terlebih dahulu pada Anji. Meskipun kini Anji memang sudah terbukti mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

Menurut Nikita, setiap orang pasti punya masalah yang menjadikan mereka melarikan diri pada narkoba.

"Gue sebagai temennya ikut prihatin gitu lo. Artis atau manusia siapaun, ketika mereka menggunakan narkoba pasti ada sebabnya," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita mengimbau publik Tanah Air untuk tidak memberikan cap buruk atau mem-bully Anji karena kasus narkoba yang menimpanya saat ini. Nikita menilai masalah tersebut menjadi urusan Anji dan keluarganya. Ia dan publik sebagai orang luar harusnya tidak terlalu ikut campur.

"Kita tidak perlu judging orang kalau dia menggunakan narkoba berarti dia jahat. Enggak, pasti ada sesuatu kenapa dia harus menggunakan barang haram tersebut," sambung Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi Buka Kulkas, Netizen: Abis Post Salat Tahajud Eh Lanjut Begini

Bersama penangkapan Anji, polisi turut mengamankan bukti narkotika jenis ganja. Menurut keterangan dalam foto yang beredar di salah satu akun gosip, suami Wina Natalia menyimpan ganja seberat 2,5 gram.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas