Baru saja bahagia karena video klip single terbarunya Gila ditonton hampir 3 juta orang, Denise Chariesta kini harus menelan pil pahit. Video klip yang baru ini kebanjiran dislike, warganet membandingkan suaranya dengan Kekeyi dan Aldi Taher.

Kecewa dengan jumlah dislike yang semakin banyak, seleb dengan 400 ribu pengikut Instagram ini memerintahkan netizen untuk menyukai video klip Gila Denise Chariesta berjanji, jika jumlah yang menyukai video klipnya melebihi 100 ribu, dia akan merilis album.

"Guys gue perintahkan kasih gue like 100 K dong .. !! pas like nya udah 100 K gue mau persiapan bikin album isi 10 Lagu rRrRrRrrR,” cuit selebgram tersebut Sabtu (12/6/2021).

Warganet +62 menilai cara Denise Chariesta menyuruh khalayak agar menyukai video klipnya tidak sopan. Walhasil, selebgram ini diterjang gelombang perundungan di kolom komentar.

“Ngemis2 like,” tulis @dwidia40

“Kasian banget ngemis-ngemis minta dilike,” kata @nadiladarlianti08

“Katanya artis diatas artis ko ngemis like. Lumayan dapet hiburan yang bikin gue ngakak. Hobaaaahhhhh,” sindir @eren.ygr22

Kondisi ini berbanding terbalik dengan unggahan pada 29 Mei 2021. Denise Chariesta kala itu membanggakan video klip “Gila” yang dalam sehari ditonton lebih dari 300 ribu kali.

Baca Juga: Pamer Foto Seksi Bareng Denise Chariesta, Dinar Candy Disindir Keras Nikita Mirzani: So Cheap Dinar!

“Lagu gue sehari tayang yang nonton 348 rebu, gimana ? Uda ngaku belom kalo sebenernya lo semua tergila-gila ngefans ama gue?” katanya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas