Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengabarkan dirinya baru saja dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut BCL bagikan melalui akun pribadinya di Instagram.

Dalam unggahannya itu, istri mendiang Ashraf Sinclair tersebut membagikan dua foto dirinya. Pada foto pertama, tampak BCL berswafoto di ruang tunggu rumah sakit.

Kemudian pada foto kedua, ibu satu anak itu terlihat berbaring di atas kasur rumah sakit dan menjalani pemeriksaan.

"Aku baru saja mendapatkan hasil dan pemeriksaan itu menunjukkan aku positif virus Corona," ujar BCL, Senin (14/6) malam.

Saat ini, pelantun lagu Sunny tersebut tengah menjalani isolasi mandiri. BCL berharap agar dirinya bisa segera pulih dan negatif Covid-19.

"Aku menganjurkan orang-orang untuk mengambil semua langkah agar tetap aman dan sehat," kata BCL.

Ibunda dari Noah Sinclair itu meminta agar masyarakat bisa menjaga diri sendiri dan orang yang dicintainya agar tak terpapar Covid-19.

"Bangun sistem imun dan lakukan itu dengan serius. Aku akan segera bertemu dengan kalian," tutur Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Ditinggal Selamanya oleh Ashraf Sinclair, BCL Bakalan Nikah Lagi?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di JPNN

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.