Sebelum terjun ke dunia hiburan Tanah Air, Ayu Ting Ting memang sudah mengawali kariernya sebagai seorang pedangdut. Bahkan sebelum terkenal, biduan asal Depok itu sering kali mendapat tawaran job  manggung hingga ke luar kota. 

Berkat kerja kerasnya, Ayu kini dikenal sebagai salah satu pedangdut sukses dengan penghasilan setinggi langit. Namun, hal tersebut tak didapatkan secara instan begitu saja. Ayu sudah merasakan pahit manisnya sebagai seorang pedangdut. 

Bahkan, ia pernah mendapat bayaran yang disebutnya murah saat manggung di luar kota. Hal tersebut diungkap Ayu saat mengundang Denny Cagur ke kanal YouTube miliknya, Qiss You TV.

Di situ, Ayu dan Denny mendapatkan beragam pertanyaan dari game yang dibuatnya. Salah satunya ialah soal tarif termurah saat mengisi acara offair. Denny pun menjawab pertanyaan tersebut dan mengaku bayaran termurah yang pernah didapatinya saat mengisi acara offair adalah Rp150 juta.

Jauh berbeda dari Denny, tarif honor termurah yang didapati Ayu kala itu saat dirinya belum menjadi pedangdut terkenal. Bahkan, bayaran termurah yang diterimanya itu saat dirinya manggung ke Papua Nugini.

"Paling sekitar Rp10 juta dulu pernah," ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip, Selasa (15/6/2021).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Terang-terangan Mengaku Sayang pada Ivan Gunawan!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas