Pedangdut Lesti Kejora kini tengah diselimuti kebahagiaan usai dilamar oleh sang kekasih, Rizky Billar. Acara lamaran yang berlangsung di Gedong Putih Bandung pada 13 Juni 2021 lalu itu, berlangsung meriah dan terlihat mewah.

Publik mungkin dibuat penasaran dengan berapa biaya yang dikeluarkan Rizky Billar untuk melamar biduan jebolan ajang pencarian bakat itu. Pasalnya, pria yang akrab disapa Billar ini turut memberi seserahan mewah kepada Lesti. Belum lagi harga sewa tempat acara lamaran yang terkenal cukup mahal.

Belum lama ini, Billar pun terang-terangan mengungkap biaya lamaran Lesti Kejora tersebut. Hal itu diungkap langsung oleh Billar kepada Irfan Hakim, dalam kanal YouTube deHakims Story.

"Lo habis berapa sih untuk lamaran ini doang?," tanya Irfan Hakim penasaran, seperti dikutip, Selasa (15/6/2021).

Billar tak langsung menjawab pertanyaan Irfan. Ia lantas mengatakan kalau untuk acara lamaran yang menanggung adalah Lesti Kejora.

"Untuk lamaran, dedek (Lesti) yang nanggung untuk acara," ujar Billar.

Baca Juga: Harusnya Digelar Hari Ini, Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Batal?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas