DJ Dinar Candy kembali mengunggah video tengah berjoget melalui media sosial. Dalam video tersebut, Dinar Candy yang mengenakan pakaian seksi tampak bergoyang mengikuti iringan musik.

Pada pertengah video, Dinar Candy juga terlihat meminum segellas teh. Lewat keterangan unggahan, Dinar seakan membandingkan asyiknya minum teh ketimbang mengonsumsi narkoba.

"Minum teh manis saja kita asyik-asyik saja, enggak usah pakai narkoboy (narkoba,red) kan," ungkap Dinar Candy melalui akun miliknya di Instagram. seperti dikutip dari laman jpnn.comSelasa (15/6/2021).

Video Dinar Candy tengah bergoyang tersebut spontan menuai komentar dari warganet. Sekain menyoroti gerakan, warganet juga mengomentari keterangan video yang ditulis oleh Dinar Candy.

Sebab, banyak netizen berasumsi kalau Dinar Candy sedang menyindir Anji, yang baru ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Kayaknya lagi sindir seseorang," komentar @mhd_raja_00.

Seperti yang diberitakan, Anji ditangkap pihak kepolisian di studio kawasan Cibubur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB.

Dari penangkapan tersebut, aparat menyita barang bukti berupa ganja. Suami Wina Natalia itu telah menjalani pemeriksaan urine di klinik Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (14/6/2021).

Baca Juga: Sesumbar Janji Turun ke Jalan Pakai Bikini untuk Protes PPKM, Dinar Candy: Tunggu Aja, Bulan Ini Pasti!

Pemeriksaan tersebut menunjukkan hasil kalau Anji positif THC atau kandungan ganja.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.