Ketika melahirkan, mungkin perhatian orang-orang sekitar langsung tertuju pada si bayi. Padahal masa melahirkan juga jadi hal yang mengubah hidup para ibu lho. Itu berarti bahwa ibu juga perlu perhatian lebih.

Banyak yang masih belum tahu, ketika menjelang persalinan hanya menyiapkan barang-barang serta kebutuhan si kecil. Sementara kebutuhan ibu, seperti bra menyusui hingga korset pascamelahirkan jadi barang yang tak begitu prioritas dan seringkali dihiraukan.

Sebenarnya peralatan ibu pascamelahirkan juga sangat penting disiapkan lho. Untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan ibu setelah persalinan, kamu bisa melihat dari laman Mooimom.

Mooimom merupakan salah satu produk yang ditujukkan untuk para ibu saat hamil hingga setelah melahirkan. Produk-produk yang ditawarkan meliputi bra, maternity belt, dan korset pasca melahirkan, dan akan terus mengembangkan produk-produk baru yang berkualitas.

Mooimom, berasal dari kata 'Mooi' (Belanda), yang berarti cantik. Mooimom dibentuk pada tahun 2015, oleh seorang designer muda bernama Carolyn.

Mooimom dibentuk oleh Carolyn karena pengalaman pribadinya yang kerap mengalami kesulitan dalam menemukan produk ibu hamil dan menyusui yang berkualitas.  Hal ini mendorong Carolyn untuk mengembangkan produk-produk hamil dan menyusuinya sendiri, dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau. Dengan bekal seluruh pengalaman dan berbagai observasi yang ia lakukan, Carolyn akhirnya mendirikan Mooimom.

Mooimom memberikan kenyamanan untuk setiap ibu hamil, kemudahan untuk semua ibu menyusui, juga mengembalikan kepercayaan diri ibu pasca melahirkan, Mooimom memberikan yang terbaik, untuk ibu dan buah hati.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas