Ketika anak sudah berusia di atas 6 bulan, orang tua sudah bisa memberikannya asupan makanan bertekstur lembut sebagai makanan pendamping ASI atau MPASI. Namun, selain mengonsumsi makanan pokok, si kecil juga bisa diberikan cemilan yang bisa mengisi perutnya yang kosong.

Salah satu cemilan atau snack yang banyak dipilih para orang tua adalah Promina Puffs. Perlu diperhatikan bahwa Promina Puffs merupakan snack untuk si kecil yang berusia 8 bulan ke atas.

Promina Puffs terbuat dari bahan-bahan yang dapat memenuhi nutrisi bayi, seperti beras, gandum, dan buah asli. Teksturnya yang mudah lumer di mulut membuat para orang tua tak merasa cemas anaknya akan tersedak. Selain itu, Promina Puffs yang bertekstur bisa melatih si Kecil belajar menjimpit.

Di dalam Promina Puffs juga terkandung 7 vitamin yang bisa mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil. Enggak hanya itu, ada juga Omega 3 dan 6, Kalsium, dan Zat Besi dengan porsi yang tepat untuk memenuhi nutrisi harian si Kecil.

Promina Puffs adalah snack dari beras, gandum dan buah asli yang diformulasikan khusus untuk bayi 8 bulan ke atas dengan keunggulan:

1. Khusus untuk bayi 8 bulan ke atas

2. Terbuat dari beras, gandum dan buah asli

3. Tinggi zat besi dan mengandung 7 vitamin, Omega 3 dan Omega 6.

4. Bebas Gluten

5. Tanpa pengawet dan perisa buatan

6. Umur simpan 9 bulan

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas