Nissa Sabyan tampak membuka kembali kolom komentar Instagramnya. Sebelumnya ia memang menutup kolom komentar sebab ramainya isu perselingkuhan antara dirinya dan Ayus Sabyan.

Baru-baru ini ia tampak nekat membuka kolom komentar tersebut. Imbasnya, akun Instagram vokalis Sabyan ini langsung dibanjiri hujatan oleh netizen.

Nissa Sabyan tampak mengunggah video ketika dirinya bernyanyi sambil memainkan piano. Ia membawakan lagu Wana Bein Edik yang dipopulerkan oleh Nancy Ajram.

View this post on Instagram

A post shared by Nissa (@nissa_sabyan)

"Wana bein eideik," tulis Nissa Sabyan dalam keterangan unggahan Instagram-nya pada Senin (14/6/2021).

Videonya kini sudah ditonton lebih dari satu juta kali dan dipenuhi lebih dari sembilan ribu komentar. Banyak yang menagih klarifikasi kepada penyanyi ini terkait isu perselingkuhannya itu.

"Bicara dong mba Nissa, jangan lempeng-lempang bae," tulis netizen.

"Suaranya bagus, ayo kak Nissa klarifikasi dulu," tutur salah satu netizen.

"Klarifikasi dulu woy," tulis netizen yang lain.

Tak hanya itu, banyak punya yang nyinyir terhadap Nissa. Mereka melontarkan komentar hujatan padanya.

"Suaranya bikin suami orang terpesona," ujar netizen.

"MasyaAllah selain cantik dia juga pintar main piano. Dan lebih pintar lagi menangin hati laki yang punya istri," timpal netizen lain.

"Suaranya bagus banget bikin ancur keluarga orang," sambung netizen lain.

Baca Juga: Heboh Nissa Sabyan dan Ayus Punya Anak Perempuan Usai Nikah Siri, Keluarga Enggan Klarifikasi untuk Sembunyikan Fakta?

Sebelumnya Nissa Sabyan memang tak pernah buka suara terkait isu perselingkuhan antara dirinya dan Ayus Sabyan yang saat itu sudah berkeluarga. Kini, Ayu Sabyan sudah resmi bercerai dengan Ririe Fairus.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas