Baru-baru ini Nikita Mirzani mengalami teror. Tak hanya dirinya, keluarganya juga didekati oleh orang tak dikenal yang diduga sebagai pelaku teror.

Artis kontroversial ini tampak sambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada senin (14/6/2021). Kini rumahnya telah dijaga oleh pihak kepolisian.

"Polisi mulai patroli (di rumah)," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku belum melaporkan kejadian yang terjadi di rumahnya itu. Ia menjelaskan belum ada kejadian yang terjadi terhadap keluarganya.

"Belum dilaporin. Nggak ada apa-apa sumpah. Kalau ada apa-apa pasti gue kasih tahu. Apalagi masalah kemarin pasti gue kasih tahu," ujarnya.

Sebelumnya, wanita yang akrab dipanggil Nyai ini membeberkan bahwa keluarganya sedang diteror. Bahkan menurutnya pelaku teror berada di sekitar kediamannya.

Anak Nikita beserta pegawainya juga mendapatkan perlakuan yang sama. Tak hanya itu, salah satu anaknya sempat bertemu dengan pelaku teror.

"Apa yang kalian lakukan itu bentuk terorisme," ujar Nikita Mirzani melalui Instagram pada Sabtu (12/6/2021) lalu.

"Jangan kalian teror anak saya Aska dan Arkana, mereka masih kecil. Lagian apa urusannya sehingga kalian setolol itu," tegas Nikita Mirzani.

Baca Juga: Beda dengan Hotman Paris, Nikita Mirzani Terang-terangan Bela Keluarga Ayu Ting Ting: Itu Sudah keterlaluan

"Saya akan membuat laporan kepada pihak berwajib atas teror kalian, termasuk pengiriman bunga," lanjutnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas