Aktris Nikita Mirzani mengaku enggan menghujat Anji yang ditangkap akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Nikita menilai, ini merupakan masalah yang harus dihadapi oleh Anji dan keluarga.

Hal tersebut diungkap Nikita saat ditemui awak media. Ibu tiga anak ini bahkan mengajak untuk tak mem-bully Anji dan keluarga, yang saat ini tengah tertimpa musibah.

"Kita sebagai penonton enggak boleh men-judge, mem-bully segala macam. Biarlah itu menjadi masalah Anji dan keluarga, kita doakan saja," ujar Nikita seperti dikutip dari laman jpnn.com, Selasa (15/6/2021).

Presenter Nih Kita Kepo itu beranggapan, pasti ada sebab yang membuat Anji mengonsumsi narkoba. Oleh sebab itu, Nikita Mirzani enggak mau menghakimi atau menghujat mantan vokalis Drive itu.

"Mereka menggunakan narkoba, pasti ada sebabnya. Kita enggak boleh judge pemakai narkoba itu berarti jahat," tandasnya.

Musisi Anji ditangkap pihak kepolisian di sutudio kawasan Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021, pulu 19.30 WIB. Dari penangkapan tersebut, aparat menyita barang bukti berupa ganja.

Baca Juga: Beda dengan Hotman Paris, Nikita Mirzani Terang-terangan Bela Keluarga Ayu Ting Ting: Itu Sudah keterlaluan

Anji juga telah menjalani pemeriksaan urine di klinik Polres Metro Jakarta Barat pada Senin, 14 Juni 2021. Pemeriksaan tersebut menunjukkan hasil kalau Anji postif THC atau kandungan ganja.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.