Musisi Maia Estainty memberi dukungan kepada sang sahabat, Bunga Citra Lestari alias BCL, yang kini tengah terpapar COVID-19. Seperti yang diberitakan, BCL memberi kabar tak sedap usai dirinya dinyatakan positif COVID-19.

Seperti dikutip dari laman GenPi.co, pernyataan itu terkuak melalui akun Instagram milik BCL. Mantan istri mendiang Ashraf Sinclair ini mengaku sedang menjalani isolasi mandiri.

"Aku baru saja mendapat hasil tes yang menunjukkan bahwa positif covid-19. InsyaAllah segera pulih," tulis BCL, seperti dikutip, Selasa (15/6/2021).

Dalam unggahannya, BCL tampak berbaring di sebuah bansal untuk menjalani pemeriksaan. Usai mendapat perawatan, wanita 38 tahun itu lantas mengimbau kepada warganet agar tetap waspada terhadap COVID-19.

Sebab menurut BCL, enggak ada yang salah jika tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat muncul vaksin.

"Tolong jaga dirimu dan orang-orang yang kalian sayangi. Jaga sistem imunitas tubuh dan serius menghadapi pandemi ini," tutur BCL.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Siap Bela Pramugari yang Selingkuh, Maia Estianty: Siap Dihujat?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.