Memilih nama bagi si Kecil yang akan lahir merupakan hal yang dilakukan bagi setiap orang tua. Selain memiliki makna yang baik sekaligus menjadi doa, orang tua juga menginginkan nama yang unik untuk disematkan pada si Kecil.

Nama yang unik juga bisa membuat si Kecil mudah diingat karena identitas dirinya yang mungkin berbeda dari lainnya.

Untuk itu, berikut beberapa deretan nama bayi yang terinspirasi dari nama-nama kota di dunia!

1. Paris, kota yang terletak di Perancis ini bisa disematkan pada bayi perempuan karena namanya yang indah.

2. Sydney, salah satu kota di Australia ini juga dapa disematkan bagi si Kecil.

3. Brooklyn, salah satu kota di Amerika Serikat ini juga bisa jadi nama yang indah dan megah bagi si Kecil.

4. Kiev, nama ibukota sekaligus kota terbersar di Ukraina juga bisa diberikan kepada di Kecil, lho.

5. Valetta, nama unik sekaligus ibukota Malta ini juga dapat diberikan untuk bayi perempuan.

6. Samara, kota yang terletak di barat daya Rusia dan dikelilingi sungai volga juga bisa jadi nama yang unik banget buat si Kecil.

7. Kazan, ibukota Republik Tatarstan yang dikelilingi sungai Volda dan Kazanka ini bisa menjadi nama yang gagah untuk disematkan pada bayi laki-laki.

8. Diego, nama kota yang diambil dari salah satu kota di California, San Diego juga dapat menjadi nama yang unik bagi bayi laki-laki.

9. Berlin, kota yang menjadi pusat negara Jerman ini juga unik, lho, buat disematkan pada si Kecil.

10. Nara, salah satu kota di Jepang ini bisa jadi nama yang unik juga bagi si Kecil. Terlebih lagi jika Moms menyukai nama yang memiliki unsur bahasa Jepang.

Baca Juga: Persalinan Tinggal Menghitung Hari, Tapi Belum Siapkan Nama Bayi? Ini Ide Nama Bayi yang Lahir pada Bulan Agustus

Itulah beberapa deretan nama bayi yang terinspirasi dari nama-nama kota. Nama yang unik ini bisa menjadi identitas bayi yang mudah diingat.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas