Kabar tak sedap kembali datang dari keluarga Zaskia Adya Mecca. Baru-baru ini, istri Hanung Bramantyo itu mengabarkan kalau kedua putrinya terpapar COVID-19. Mereka adalah Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo. Hal tersebut diungkap Zaskia lewat unggah terbarunya di Instagram.

Zaskia juga mengungkap, Syifa dan Mbak Ina yang tinggal serumah dengannya juga terpapar virus Corona. Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu pun menceritakan kronologi kedua putrinya dan sang asiisten rumah tangga bisa terpapar COVID-19.

Sebelumnya, Zaskia mengaku kalau ia beserta kelima anak dan dua ART-nya baru saja melakukan perjalanan dari Jakarta menuju kediamannya di Yogyakarta. Bahkan, saat di perjalanan hingga sampai rumah, ia dan rombongan masih dalam keadaan sehat.

"Mari ku mulai perjalanan Covid yang kena ke Sybil , Kala, Syifa dan mba ina ini.. sampai jogja Kamis malam, kami semua sehat wal afiat.. di perjalanan supir bus sudah di swab negatif, 2x rest area hanya untuk ke toilet dan 1x shalat.. toilet sepi, semprot2 selalu dan shalat di teras masjid yang sepi juga terbuka..," ujar Zaskia seperti dikutip, Selasa (15/6/2021).

Kondisi yang stabil juga masih dirasakan Zaskia dan keluarga hingga Jumat pagi. Bahkan, anak-anaknya sempat bermain hujan dan sepeda di area blok rumah.

"Jumat pagi merasa semua sehat baik dan aman, anak pada main hujan gerimis pas sepedahan muter blok rumah.. Abi, Bia ke mamahke (tapi sampai rumah mandi dan ganti baju) baru ketemu anak..," tutur Zaskia.

Baca Juga: Positif Covid-19, Zaskia Adya Mecca Kenakan APD untuk Peluk Kedua Anaknya

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas