Kabar mengejutkan kembali datang dari artis cantik Bunga Zainal. Bunga Zainal mendadak terkapar lemah sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Usai mendapat perawatan intensif, Bunga Zainal akhirnya membeberkan kondisi terbarunya saat ini.

Hal tersebut diungkap Bunga lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Istri Sukhdev Singh ini mengunggah potret selang infus yang terpasang di tangannya. Bunga menuturkan rasa terima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan oleh para pengikutnya.

"Thank you banget buat doa dan perhatiannya, temen-temen banyak banget yang doain, banyak banget yang tanya sakit apa?," tulis Bunga seperti dikutip, Selasa (15/6/2021).

Bunga seakan bersyukur kalau kondisinya saat ini bukan lantran terpapar COVID-19.

"Puji Tuhan aku bukan Covid-19, dari kemarin belum bisa bilang soalnya hasil tes darah dan test-test lainnya belum keluar," tutur Bunga.

Lebih lanjut, Bunga berasumsi kalau ditubuhnya saat ini ada virus dan bakteri dan menginfeksi darahnya. Ia beranggapan, virus dan bakteri itu diterimanya dari makanan.

Baca Juga: Obati Anak Batuk, Bunga Zainal Curhat Banyak Ditolak Rumah Sakit: Susah Banget Cari Dokter...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas