Setelah membuat publik heboh dengan aksi saling sindir di media sosial, Denise Chariesta baru-baru ini mengaku bahwa dirinya ogah menanggapi lagi sindiran Dewi Perssik.

Hal itu diutarakan Denise dalam video terbarunya di akun Instagram-nya. Dalam unggahan itu, Denise merasa kasihan dengan masyarakat karena menurutnya Dewi dinilai tak mendidik.

“Ini sudah sangat amat tidak mendidik si tante itu gua kasihan. Udah, gua enggak akan nanggapin lu lagi. Anggap aja yang kemarin-kemarin lu khilaf, tapi jangan berkata-kata kasar di depan masarauar umum, karena ini semua banyak bocil, masyarakat dan netzien. Karena mereka harus belajar akhlak. Yang kemarin-kemarin gua anggap khilaf lah tante,” tandasnya.

Seakan menang, karena berhasil membuat Depe emosi, dia menegaskan posisinya sebagai artis yang bisa menaikkan dan menjatuhkan artis senior.

Meski mengatakan tak ingin menanggapi mantan istri Aldi Taher itu, namun Denise malah menyombongkan diri. Tak tanggung-tanggung, dengan percaya diri, ia mengklaim bisa membuat karir Dewi tenggelam di dasar samudera.

"Tapi gue Denise Chariesta tante, gue bisa buktikan. Gue bisa bikin lo ramai di sosmed. Gue bisa bikin lo ramai di berita. Tapi gue juga bisa bikin nama lo tenggelam di dasar lautan samudera. Kenapa? Karena gue Denise Chariesta. Gue artis tante," tutup Denise.

Baca Juga: Dicibir Mandul, Dewi Perssik Ungkap Alasan Belum Punya Anak: Suami Masih Mau Digergaji Terus

Konflik keduanya berawal dari Denise yang mengomentari sikap Dewi sebagai pembawa acara stasiun televisi swasta. Dewi yang tak terima, merasa geram dan melabrak rumah Denise

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas