Nora Alexandra menepis tudingan yang menyebut dirinya sudah mengurung sang suami Jerinx SID, yang baru saja bebas dari tahanan. Lewat unggahan Instagram miliknya, Nora mengungkap kondisi sang suami setelah bebas dari tahanan.

Nora memastikan sang suami saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

"Yang bertanya kabar JRX kepada saya, saya tekankan yg bersangkutan sehat," ungkap Nora Alexandra, seperti dikutip dari laman jpnn.comSelasa (15/6/2021).

Dalam unggahanya itu, wanita 26 tahun ini juga mengklarifikasi rumor yang mengatakan dirinya telah mengurung Jerinx SID. Nora menegaskan kalau dirinya enggak melarang Jerinx SID ke luar rumah.

Akan tetapi, Jerinx SID yang memilih untuk belum bertemu dengan siapa pun.

"Buat kalangan kerabatnya/temannya yang menduga saya mengurung JRX paskabebas, nope! Saya enggak ada mengurung beliau. Beliau sedang enggak mau bertemu siapa-siapa dahulu kecuali keluarga," jelas Nora.

Nora pun meminta warganet agar enggak beranggapan buruk terhadapnya. Dia berharap semua bisa menghargai pilihan Jerinx SID untuk saat ini.

Baca Juga: Suaminya Buat Ulah, Nora Alexandra Justru yang Minta Maaf Hingga Memohon ke Adam Deni: Kasihan Istrinya...

"Diharapkan setop stigma buruk kalian terhadap saya. Beberapa kali saya bilang dan sampaikan salan dari kawan untuk JRX, JRX bilang ya biarin dahulu saja, masih pengen di rumah, istirahat," imbuh Nora Alexandra.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di JPNN

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.