Istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah, baru-baru ini membagikan cerita tentang seorang selebgram yang sombong. Ia diduga merasa kesal dengan sikap selebgram yang diduga adalah Keanu Agl tersebut.

Ia menyindir sang selebgram yang dianggap gak ramah saat dimintai foto. Gya tak menyangka bahwa selebgram yang biasa tampil kocak akan berlaku sombong.

"Tahunya pas minta foto mukanya asem sambil suruh buru-buru dengan ogah-ogahan. Difoto juga muka dia asem. Oh wow! Kaget juga," tulis sepupu Raffi Ahmad itu melalui Instagramnya pada Minggu (13/6/2021).

"Gue nggak kenal, juga nggak follow. Cuma tahu aja. Kirainn bakal sedikit ramahlah ya, seenggaknya nggak asem. Mungkin lagi buru-buru atau mungkin saking terkenalnya lelah banyak yang ajak foto ya saya," lanjutnya.

Tak lama setelah itu, Keanu tiba-tiba mengunggah pesan bersama seseorang yang diduga Tarra Budiman. Nama seseorang itu disensor jadi ‘B’ atau ‘Bahaya’.

“Istri lu kenapa?” tanya Keanu dalam percakapan itu.

“"Oooo doi kira lu sombong. Udah gua jelasin kemarn. Sory Nu kalau doi posting kayak gitu. Udah gua tegur," jawab pria yang diduga suami Gya itu.

Keanu langsung bertanya apa maksud ramah yang diinginkan oleh Gya. Ia minta penjelasan mengenai sikap ramah yang diinginkan tersebut.

"Arti ramah tu apa si buat istri lu," tulis Keanu di pesan tersebut.

"Doi pikir lu bakalan bercanda gitu. Nah gue bilang ya orang lagi cape atau mungkin doi lagi buru-buru," jawab lelaki diduga Tarra.

Keanu menjawab bahwa dirinya tak selalu tampil lucu. Ia bertanya apakah foto tidak cukup untuk bagi Gya.

"Emang aku harus lucu setiap saat ya? Emang foto aja nggak cukup ya?" tulis Keanu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas