Kisruh rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo mulai hangat diperbincangkan publik. Baru tiga bulan menyandang status sebagai suami istri, kehidupan pernikahannya kini tengah dihantam badai.

Bahkan, Kalina dikabarkan minggat dari kediamannya bersama Vicky Prasetyo, beberapa waktu lalu. Sikap mantan istri Deddy Corbuzier yang pergi dari rumah itu, dinilai Vicky tak dewasa. 

Hal tersebut diungkap Vicky saat diundang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Arisan & The City, beberapa waktu lalu. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini pun membeberkan kronologi Kalina yang pergi dari rumah.

Kala itu, Vicky mengaku tengah melakukan syuting acara live di salah satu stasiun televisi. Ia mendapatkan pesan chat dari Kalina, yang disebutnya agak sensitif dan mendadak ingin pulang ke rumah orang tuanya.

"Waktu itu kejadiannya gue lagi syuting live acara malem 22:30 WIB, tiba-tiba asa WA dari Kalina ahak sensitif, dia mau pulang ke rumah (orang tuanya)," ujar Vicky, seperti dikutip, Selasa (15/6/2021).

"Ternyata dalam isi percakapannya itu, dia bawa baju bawa ini itu. Pas pulang, piring aja dibawa pergi. Mungkin itu bentuk emosional dia," sambung Vicky.

Semula, Vicky menduga kalau Kalina pergi dari rumah lantaran ingin menemui ibunya. Namun, ia mendapati kenyatakan kalau semua piring di rumahnya juga ikut dibawa pergi oleh Kalina.

Baca Juga: Ya Ampun! Cincin Kawin Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Raib Dicuri Mantan Asisten, Kok Bisa?!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas