Pesinetron Bunga Zainal mengatakan dirinya bukan terinfeksi Covid-19. Hal itu dia ungkapkan melalui akunnya di Instagram, Selasa (15/6/2021).

Ibu dua anak itu menjelaskan, dirinya baru bisa memberitahukan penyakit apa yang dideritanya sekarang. Sebab, hasil pemeriksaan kesehatan dan darah yang dilakukan baru keluar hasilnya.

Bunga Zainal pun berterima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan oleh orang-orang di sekitarnya.

"Untuk sementara asumsinya ada virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat dari makanan sehingga terjadinya infeksi pada darah," ujar Bunga melalui akunnya di Instagram, Selasa (15/6).

Adik Vicky Zainal itu menduga, dirinya mengalami infeksi darah akibat terlambat melakukan penanganan dan perawatan di rumah sakit.

"Mungkin karena aku telat ke rumah sakit jadinya virus dan bakterinya sudah menyebar," tutur Bunga Zainal.

Baca Juga: Obati Anak Batuk, Bunga Zainal Curhat Banyak Ditolak Rumah Sakit: Susah Banget Cari Dokter...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.