Uut Permatasari mendadak jadi sorotan lantaran unggahan tentang sang suami ramai jadi perbincangan. Sang suami, AKBP Tri Gofarudin Pulungan diketahui resmi menjabat sebagai Kapolres Gowa.

Dalam unggahan di laman Instagram, rumah dinas Uut terlihat sangat sederhana dan jauh dari kesan mewah. Uut juga berpose bersama putranya sembari menuliskan keterangan bahwa ia telah tinggal selama satu tahun lebih di rumah dinas tersebut.

"Tak terasa sudah 13 bulan kami tinggal di UB 130 lembang, dalam rangka mendampingi suami yang berdinas di Sespim Lemdiklat Polri. Alhamdulillah, wasyukurillah....UB yg memberikan kenyamanan, ketenangan dan keberkahan. Terimakasih UB 130, kami pamit dan kami akan selalu merindukanmu," tulis Uut dalam keterangan fotonya.

Sontak saja, unggahan Uut tersebut mengundang rasa kagum dari warganet. Pasalnya bagi seorang artis, gaya hidup Uut bersama keluarganya terbilang sederhana.

Tak sedikit pula yang turut memberikan ucapan selamat dan doa untuk tempat tugas baru sang suami.

“Hebatnya mbak uut artis tapi mau mendampingi abdi negara dlm kesederhanaan,” tulis @fauziahumi

“Selamat ya atas projab Kapolres ya ibu ketua cabang...sukses amanah inshaa allah berkah manfaaat utk orang banyak...” kata @sparianto

Baca Juga: Jadi Istri Kapolres, Rumah Dinas Uut Permatasari Jadi Sorotan!

Uut Permatasari dan AKBP Tri Goffarudin resmi menikah pada 16 Februari 2015 silam di Masjid Agung Al Akbar. Satu tahun usai pernikahannya, Uut dikaruniai seorang anak lelaki bernama Rafif Athallah Pulungan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas