Cinta Laura menuntut permintaan maaf dari Deddy Corbuzier karena sebuah sebuah momen 13 tahun yang lalu. Awalnya, Cinta Laura bertanya kepada Deddy Corbuzier tentang pertemuan pertama mereka.

Secara gamblang, ia mengaku pernah dibully Deddy Corbuzier saat pertama kali diundang di acara Hitam Putih. Saat itu, Cinta yang masih seorang remaja berusia 14 tahun ternyata punya pengalaman buruk jadi korban bully.

"Kita baru resmi bertemu di 'Hitam Putih' dan saat itu aku lebih muda daripada Azka, Azka baru ulang tahun yang ke-15 kemarin kan, aku saat itu umur 14 tahun. Apakah anda ingat apa yang anda lakukan terhadap aku?" tanya Cinta Laura di kanal YouTube Puella ID. 

Mendengar hal itu Deddy Corbuzier berusaha untuk membela diri dan tidak mengakui apa yang dituduhkan oleh Cinta Laura. Mantan suami Kalina Oktarani itu malah berdalih bahwa seharusnya Cinta memang sudah harus siap saat diundang di acara talkshow.

"Gini Cinta ya, kalau Anda datang ke sana Anda harusnya sudah siap-siap gitu lho. Jangan nyalahin saya. Anda datang ke kandang macan kok," timpal Deddy Corbuzier seketika.

Namun menurut Cinta Laura harusnya Deddy Corbuzier bisa melihat kondisinya yang saat itu masih remaja.

"Waktu itu Cinta sudah tumbuh besar, saya melihatnya sebagai wanita dewasa. Gimana? Saya mah bela diri biar gimana juga," ucap Deddy Corbuzier.

Cinta membantah kalau dirinya terlihat lebih dewasa dari usianya saat bertemu Deddy kala itu. Sayangnya, Deddy tetap teguh pada pendiriannya dan mengira saat itu Cinta berusia 18 tahun.

"Aku umur 14 tahun dan anda bully aku," kata Cinta Laura. "Enggak nge-bully ah," sahut Deddy Corbuzier. "Aku mau anda minta maaf," tutur Cinta. Kemudian keduanya tertawa.

Namun, pandangan Cinta terhadap Deddy mulai berubah pada tahun 2016. Keduanya dipertemukan kembali untuk mengisi suatu acara bersama. Awalnya Cinta mengira bahwa mantan magician itu tidak akan bersikap baik padanya dan mengintimidasi.

"Enggak tahu kenapa tiba-tiba di saat itu jadi baik dan sangat welcoming, dan sangat membuat aku enggak takut," ujarnya menambahkan.

Hingga pada akhirnya, Deddy mengungkapkan alasan di balik sikapnya yang membuat Cinta merasa trauma terhadapnya. Tak lain dan tak bukan, semua itu dilakukan Deddy hanya untuk kepentingan acara tersebut.

Baca Juga: Ngaku Pernah Tidur Bareng Maria Vania, Deddy Corbuzier: di Kapal Pernah Sekamar, Mabuk Laut...

"Saat awal-awal 'Hitam Putih' karakter gue itu adalah mentalis magician yang sangat mendominasi. Karena pada saat itu jika gue enggak mendominasi penonton dan bintang tamu, acara itu tidak akan berjalan dengan baik," pungkas Deddy. "Gue melihat Cinta Laura (pada saat usianya 14 tahun) lucu bukan nge-bully."

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas