Nama biduan Tanah Air, Ayu Ting Ting belakangan ini memang kerap jadi sorotan publik. Tak hanya kehidupan mewahnya, tetapi soal hubungan asmara.

Nyatanya, tak hanya menghancurkan hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, nama Ayu Ting Ting juga pernah terseret atas persoalan kandasnya hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad.

Saat Raffi Ahmad masih menjalin hubungan dengan Yuni, Ayu ternyata sudah dituding publik sebagai orang ketiga. Kabar kedekatan sang biduan dengan Raffi Ahmad di layar kaca ternyata mengusik Yuni Shara.

Tak hanya itu, candaan Ayu Ting Ting soal hubungan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad dinilai telah menyinggung kakak Krisdayanti itu.

Lantaran malu dengan sikapnya, Ayu Ting Ting menggelar konferensi pers untuk membuat pernyataan maaf terbuka ke Yuni Shara.

"Mohon maaf sebelumnya sama teteh (Yuni) kalau saya suka ngeledek-ngeledek Raffi. Jadi hanya niat menghibur masyarakat, bercanda aja," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/6/2021), Ayu Ting Ting mengaku tak tahu jika Yuni Shara dan Raffi Ahmad putus. Bahkan, Ayu juga tak sadar kalau dirinya disebut sebagai orang ketiga yang membuat Yuni Shara sampai panas hati.

Merasa kekesalan Yuni Shara tak berasalan, Ayu Ting Ting pun mempertanyakannya.

"Masa sih? Apanya yang dicemburuin dari saya," ucap Ayu Ting Ting.

Ibu Bilqis ini mengaku kalau dirinya mesra dengan Raffi Ahmad lantaran disuruh oleh produser.

"Kalau saya kerja profesional saja.Kalau atasan (produser) suruh dekat dengan Raffi di atas panggung, masa saya mau nolak, itu kan perintah," beber Ayu Ting Ting. 

Baca Juga: Raffi Ahmad Geram Usai Ditagih Uang, Suami Nagita Slavina Beri Teguran Menohok ke Aldi Taher!

Menurutmu bagaimana, Beauty?