Memiliki hubungan pernikahan yang langgeng sampai tua adalah impian bagi semua orang. Tapi sayang, hal itu tak termasuk dengan hubungan pernikahan sederet artis Tanah Air ini.

Bahkan, di antaranya ada yang hanya seumur jagung usia pernikahannya, eh sudah berujung perceraian. Nah, kira-kira siapa sih mereka? Merangkum dari Suara.com, Selasa (15/6/2021) Yuk, simak ya!

1. Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso

Urutan pertama pasti sudah tak asing lagi di kuping masyarakat. Ayu Ting Ting, seorang biduan Alamat Palsu ini pernah diterpa perceraian dengan Enji alias Henry Baskoro Hendarso. 

Diketahui, usia rumah tangga yang masih seumur jagung retak begitu saja, bahkan mereka juga dikabarkan telah pisah ranjang beberapa bulan usai Ayu sedang mengandung.

Ketika sang buah hati Bilqis telah lahir, Ayu Ting Ting memutuskan untuk menggugat cerai Enji dan resmi berpisah pada tahun 2014 lalu.

2. Risty Tagor dan Stuart Collin

Risty Tagor dan Stuart Colin merupakan pemain sinetron yang memiliki ke tenaran yang tinggi di Indonesia. Namun sayang, hubungan pernikahan mereka hanya bertahan 4 bulan pernikahan dan resmi bercerai.

Sebelumnya, Risty Tagor juga sempat mengalami kegagalan dalam rumah tangga bersama dengan Rifki Balwell. Di kala itu, usia pernikahan mereka hanya bertahan 4 tahun saja.

3. Rina Nose dan Ridwan Anwar

Berikutnya ada Rina Nose, seorang artis yang dikenal humoris ini ternyata juga gagal dalam pernikahannya. Diketahui, ia pernah menikah dengan Ridwan Anwar dan hanya bertahan 7 bulan pernikahan.

4. Dominique Jusung dan Marshall Sastra

Salah satu presenter My Trip My Adventure Marshall Sastra menikah dengan model cantik bernama Dominique Diyose. Rumah tangga mereka hanya bertahan selama 12 bulan dan resmi bercerai pada tahun 2015.

Usai perceraian, Dominique resmi menikah kembali dengan Ivan dan Marshall menikah pada Januari 2021 lalu.

5. Ussy Sulistiawaty dan Yusuf Sugianto

Terakhir, yaitu istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty juga pernah menjalin hubungan pernikahan dengan seorang pengusaha sukses dari Kalimantan.

Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan selama 16 bulan saja dan resmi bercerai 2006. Kemudian, pada tahun 2012, Ussy resmi menjadi istri dari Andhika Pratama dan dikaruniai 1 anak perempuan.

Nah, itu lah sederet artis yang hubungan pernikahannya kandas di tengah jalan. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas