Bagi sepasang suami istri, berhubungan intim penting dilakukan untuk membuat hubungan semakin hangat dan harmonis. Namun, ternyata berhubungan intim bisa berisiko cedera, lho

Menurut survey yang dikutip dari Askmen (15/6/2021), jenis cedera seks yang paling umum terjadi pada pria adalah nyeri punggung dan kram otot serta diikuti nyeri pada bagian penis. Para wanita juga menderita hal yang sama, hanya saja posisinya bebeda, yaitu di vagina.

Ada beberapa jenis cedera seks yang paling sering terjadi saat kamu dan pasangan sedang berhubungan intim. Apa saja? Yuk, siamk baik-baik, ya!

Cedera vagina dan anal

Pada cedera ini, wanita jauh lebih berisiko daripada laki-laki. Cedera ini bisa terjadi karena adanya hubungan intim yang kasar atau enggak basah. 

Nah, untuk menghindari cedera vagina dan anal, cobalah untuk memberikan pelumas sebelum penetrasi dan lakukan penetrasi secara perlahan-lahan.

Baca Juga: Ini 5 Cara Sederhana yang Bisa Bikin Istri Bahagia, Coba Kasih Kode ke Suamimu Deh Moms!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas