Masalah rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo masih terus berlanjut. Kalina Ocktaranny bahkan sampai meninggalkan rumah karena konfliknya dengan sang suami, Vicky Prasetyo. Sebagaimana diketahui Kalina Ocktaranny  sekarang tinggal bersama ibu tercintanya.

Ingin mengetahui lebih dalam apa yang terjadi dalam pernikahan sahabatnya Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Iis Dahlia menyengaja gerebek rumah Vicky Prasetyo.Iis Dahlia langsung nyelonong masuk ke rumah Vicky Prasetyo yang ternyata masih terpajang foto-foto pernikahan dan mesra Vicky Prasetyo dan Kalina.

Ada hal tak terduga, saat Iis Dahlia masuk Vicky Prasetyo ternyata sedang menelpon seseorang. Sempat terdengar kata 'sayang' saat Vicky melakukan panggilan telepon itu.

"Iya sayang, apa, iya entar pokoknya aku sudah siapain waktu untuk ketemu kamu, kata Vicky Prasetyo menelepon.

"Woi, parah," kata Iis Dahlia mengagetkan Vicky.

Vicky Prasetyo tampak gelagapan kepergok Iis Dahlia.

"Lu lagi telepon cewek ya, Gua bilangin ke Lingling (Kalina, red) neh ya," tandas Iis Dahlia sambil tertawa.

Vicky Prasetyo menimpali dengan tertawa "Sudah dong ah, jangan jadi makin keruh."

Iis Dahlia pun masuk ke kamar Vicky Prasetyo sambil memanggil "Mba, mba di mana lu?" tanya Iis.

Iis Dahlia juga sempat membuka lemari dan mengecek belakang pintu, namun ternyata tak seorang pun ditemukan di kamar tersebut.

"Gak ada, kok ga ada sih," ungkap Iis Dahlia tertawa terbahak.

Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kini tengah menjadi sorotan publik. Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo resmi menikah pada 13 Maret 2021 lalu.

Mengejutkan, meski usia pernikahan baru mau memasuki tiga bulan, hubungan pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tengah menjadi sorotan publik.

Isu orang ketiga pun dikabarkan menjadi alasan keretakan hubungan keduanya, namun kini mereka dikabarkan telah berdamai dan Kalina akan pulang ke rumah Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Rahasia Gelap Suaminya Terkuak! Kalina Oktarani Syok saat Tahu Vicky Prasetyo Punya Anak di Luar Nikah: Eh Ya Allah!

Kira-kira siapa ya yang ditelfon Vicky?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas