Nama Amanda Manopo semakin banyak dikenal usai dirinya membintangi sinetron Ikatan Cinta sebagai Andin. Aktingnya saat memerankan karakter istri dari Aldebaran itu nyatanya sukses membuat banyak netizen jatuh hati. Tak heran jika banyak yang kemudian mengidolakannya. Hal itu pula yang membuat Amanda Manopo jadi sering mendapat sorotan.

Terbaru, bando yang Amanda Manopo kenakan di salah satu adegan di sinetron Ikatan Cinta ramai mencuri perhatian. Saat diselisik, Amanda Manopo ternyata memakai bando berharga fantastis.

Pasalnya bando "Satin Hairband" dari brand Prada itu mencapai belasan juta rupiah. Yakni $ 7.350 HKD atau yang jika dirupiahkan mencapai Rp. 13,4 juta.

Melihat kolom komentar, para netizen langsung menuliskan berbagai reaksi. Banyak netizen yang tak habis pikir dengan harga bando yang mencapai belasan juta tersebut bahkan ada yang mengira ini spons untuk cuci piring.

"Kayak serabut kawat buat nyuci piring nggak sih?" tulis netizen

"Pas di pake beban pikiran auto ilang permanen," komentar netizen lainnya.

Kesuksesan Amanda Manopo berakting dalam sinetron Ikatan Cinta mencuri menuai banyak pujian. Berperan sebagai Andin, Amanda Manopo sukses memerankan karakter yang selalu tersakiti.

Peran Andin yang mempunyai banyak masalah kehidupan itu, membuat Amanda Manopo dituntut untuk bisa mengeluarkan air mata saat berakting.

Baca Juga: Amanda Manopo Rindu Ikatan Cinta yang Dulu: Sekarang Sudah Beda, Bye!

Menurut kamu gimana nih beauty penampilan Amanda Manopo pakai bando belasan juta?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas